Home > METRO BERITA > Dikira Tidur, Mbah Imam Tewas di Kantor Dishubkominfo

Dikira Tidur, Mbah Imam Tewas di Kantor Dishubkominfo

METROSEMARANG.COM – Petugas penjaga Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Semarang ditemukan tewas, Jumat (2/9) pagi. Korban bernama Imam Rochmat (71) diketahui tak bernyawa saat bertugas di kantornya, Jalan Raya Tambak Aji No 5 Ngaliyan.

Ilustrasi
Ilustrasi

Warga Jalan Sriwidodo Utara 06 No 430, Kelurahan Purwoyoso, Kecamatan Ngaliyan itu ditemukan meninggal sekitar pukul 05.30 dalan kondisi tertidur.

Saat itu, salah satu rekan korban Ary Rochmanto (44) merasa curiga karena melihat Imam yang terbaring tanpa ada gerakan. Di sela-sela melakukan tugas bersih-bersih kantor, ia kemudian memanggil rekannya yang lain yakni Asnawi Hartono (40) dan Eko  Setiyo Laksono (30) untuk diajak memeriksa kondisi korban.

“Pas kita periksa kondisi badannya sudah kaku, tangan dan kakinya juga sudah dingin,” kata Ary saat memberi keterangan ke petugas Polsek Ngaliyan.

Melihat rekannya sudah tak bernyawa, ia kemudian melapor kejadian itu ke Polsek Ngaliyan agar segera mendapat penanganan. Petugas kepolisian yang melakukan identifikasi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dugaan kuat, kondisi korban dalam keadaan sakit saat berjaga, sehingga nyawanya tak tertolong. (din)