Beranda KULINER Hotel Semarang Dinner di Hotel Santika Bisa Bayar Berapa Saja, Catat Syaratnya

Dinner di Hotel Santika Bisa Bayar Berapa Saja, Catat Syaratnya

BERBAGI

METROSEMARANG.COM – Dalam Rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Hotel Santika Premiere Semarang memberikan promo dinner Selayang Pandang Nusantara. Dinner all you can eat ini menyajikan menu-menu tradisional setiap hari di Kafe Delima Restaurant.

Menu jajanan pasar tradisional hadir dalam promo Selayang Pandang Nusantara Hotel Santika Premiere Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Harga yang dibanderol untuk bisa menikmati dinner ini hanya Rp 72.000 per orang. Bagi yang lahir di bulan Agustus, berkesempatan bebas bayar berapa saja dan bisa sepuasnya menikmati dinner Selayang Pandang Nusantara,” kata Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere Semarang Hunan Prakoso, Senin (14/8).

Baca Juga: Kepiting Mangut jadi Andalan Hotel Santika di Bulan Agustus

Syarat agar bisa menikmati promo bayar berapa saja ini adalah dengan menunjukkan identitas diri dan mem-posting di instagram dengan memberikan hashtag yang ditentukan pihak hotel. Promo ini juga hanya berlaku untuk 50 pemesan pertama.

Hunan menambahkan, masakan yang disajikan merupakan masakan asli nusantara, terutama Jawa Tengah dan Semarang. Selain makanan berat, jajanan pasar tradisional juga tersedia di promo ini. Makanan tradisional yang disajikan akan berganti setiap harinya.

Hotel Santika juga menyiapkan promo kamar dengan harga Rp 720.0000 permalam. Promo ini sudah termasuk sarapan pagi dan dinner selayang pandang nusantara untuk dua orang yang berlaku selama menginap. (ade)