Home > METRO BERITA > Dinsos Telisik Geliat Penari Striptis di Sunan Kuning

Dinsos Telisik Geliat Penari Striptis di Sunan Kuning

METROSEMARANG.COM – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Semarang akan menyelidiki seluk-beluk penari telanjang yang belakangan ini marak ditemukan di kawasan Resos Argorejo Sunan Kuning.

Dinsos Semarang terus menelisik dugaan layanan tari telanjang di kompleks Lokalisasi Sunan Kuning. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Kepala Dinsos Kota Semarang Tommy Yarmawan Said mengatakan tak kemungkinan bisnis prostitusi dengan modus menyewa penari telanjang juga terdapat di wisma sejenis yang satu kompleks dengan Wisma Barbie.

“Pasti tidak hanya satu lokasi yang kita temukan. Di wisma lainnya tentunya juga ada penari telanjang yang disewa oleh para pelanggannya,” kata Tommy saat dikontak metrosemarang.com, Jumat (24/3).

Tommy mengungkapkan penari telanjang yang ada di lokasi tersebut tak serta-merta bisa diberantas tanpa dukungan polisi dan petugas Satpol PP. Ia mengaku bakal menggiatkan razia prostitusi untuk memberangus pekerja seks dari luar kota yang masuk ke Sunan Kuning.

Ia berharap para pekerja seks terus menempa diri dengan mengikuti berbagai program pelatihan agar mentas dari dunia hitam. (far)