Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Diresmikan, Kantor OJK Diharapkan jadi Pusat Edukasi Masyarakat

Diresmikan, Kantor OJK Diharapkan jadi Pusat Edukasi Masyarakat

METROSEMARANG.COM – Gedung kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 3 Jawa Tengah DIY diresmikan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Jumat (17/2) pagi. Peresmian ini juga diikuti oleh beberapa unit pelayanan yang ada di lingkungan kantor OJK Regional 3 Jateng DIY.

Peresmian Gedung Kantor OJK Regional 3 Jateng DIY, Jumat (17/2) yang dihadiri Gubernur Ganjar Pranowo dan Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Kepala OJK Regional 3 Jawa Tengah dan DIY, Moch Ihsanuddin mengatakan, tempat yang sudah menjadi kantor OJK Jateng DIY sejak Juli 2016 tersebut memiliki perpustakaan digital baru. Sebanyak sekitar 1.000 e-book sudah tersedia di sini untuk edukasi.

“Perpustakaan elektronik ini merupakan yang kali pertama di wilayah OJK se-Indonesia. Selain itu kami juga mempunyai koperasi, pojok pengaduan dan lain-lain,” kata dia.

Ihsanuddin berharap, dengan fasilitas kantor yang dinilainya cukup baik ini, kinerja OJK dalam melayani masyarakat bisa dan menjalankan tugas fungsinya menjadi semakin baik.

Sementara itu, Gubernur Ganjar Pranowo menginginkan gedung kantor OJK Regional 3 Jateng DIY menjadi tempat bagi masyarakat untuk memperkaya literasi sehingga masyarakat lebih cerdas. (ade)

Tinggalkan Balasan