Home > METRO BERITA > ‘Tenggak’ Ribuan Minuman Serbuk, Budi Dipolisikan Majikan

‘Tenggak’ Ribuan Minuman Serbuk, Budi Dipolisikan Majikan

ilustrasi
ilustrasi

SEMARANG – Seorang sopir, Budi Hadi Saputro, warga Ngemplak Kidul, Margoyoso, Pati, terpaksa dilaporkan ke pihak yang berwajib, karena diduga menggelapkan ribuan karton berisi minuman serbuk milik PT. Ulam Tiba Halim.

Kejadian tersebut berawal ketika Sabtu (1/11) lalu, sekitar pukul 15.00 WIB, oleh perusahaan, terlapor yang notabene bukan karyawan perusahaan, dipasrahi untuk mengirimkan barang berupa minuman serbuk ke distributor yang ada di Bali. “Dia ngirim naik mobil truk dengan nopol K 1845 AH,” tutur perwakilan perusahaan, Yusak Dwi Supriyanto, saat melapor ke Mapolrestabes Semarang, Senin (1/12) sore.

Terlapor pun berangkat menuju Bali, namun ternyata, beberapa hari berselang, diketahui barang yang dibawa pelaku tak juga sampai  tujuan. ” Dia tidak bisa dihubungi. Sekarang barangnya di mana juga belum jelas,” imbuhnya.

Atas kejadian tersebut , perusahaan yang beralamat di jalan Candi I/D 21, Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang tersebut, harus kehilangan 1500 karton minuman serbuk yang siap diedarkan.

Dengan nomor laporan LP/B/1879/XII/2014/jtg/Restabes, saat ini kasus tersebut sepenuhnya ditangani oleh satuan Reskrim Polrestabes Semarang. (Yas)