Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Ditangkap BNN, Anggota Dewan Kudus Mendadak Stres

Ditangkap BNN, Anggota Dewan Kudus Mendadak Stres

METROSEMARANG.COM – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah mengadakan gelar perkara setelah penangkapan AI atau Agus Imakudin, Ketua Komisi C DPRD Kabubaten Kudus, Rabu (27/7). Namun, gelar perkara ini tidak diikuti AI yang diklaim sedang sakit.

Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

Awak media yang sudah hadir sejak pagi pun begitu penasaran dengan para tersangka yang tertangkap pada Senin (25/7) di kawasan Blok N 3 Puri Anjasmoro Semarang sekitar pukul 16.15. Usai barang bukti ditunjukkan kepada media, para tersangka kemudian dikeluarkan dihadapan media.

Sayang, sang anggota Dewan DPRD Kudus yang juga menjadi ketua Komisi C yakni AI tak ikut dibawa ke hadapan media dengan alasan kesehatan. Hanya ada dua orang yang ditunjukkan ke hadapan media yakni satu pria dan satu wanita.

“AI sedang sakit, stres mungkin. Stres merupakan wujud dari rasa salah, stres sudah menunjukkan reaksi yang positif,” kata Kepala BNNP Jateng Tri Agus Heru Prasetyo.

Agus menambahkan, dari penangkapan tersebut, pihaknya mengaku akan terus melakukan pengembangan hingga menangkap para pemasok narkotika yang sulit tertangkap. “Mudah-mudahan dari penangkapan ini, bisa mengungkap jaringan yang lebih besar,” ujarnya.

AI ditangkap bersama seorang wanita beriniaial NN alias VR, sedang barang bukti berupa sabu ia bawa dari kudus ke Semarang. Dari hasil pengembangan, BNNP berhasil menangkap F alias M sebagai pengedar. AI diketahui memesan barang melalui sopir pribadinya, NAE alias WR. (din)