Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Diteror Debt Collector, Avanza Merah Tabrak Pemotor di Pantura Kendal

Diteror Debt Collector, Avanza Merah Tabrak Pemotor di Pantura Kendal

METROSEMARANG.COM – Gara-gara diteror debt collector, sebuah mobil Toyota Avanza hilang kendali dan menabrak sepeda motor serta median jalan di Pantura Kebonadem Brangsong Kendal, Kamis (21/7) siang.

Mobil bernomor polisi B 2495 KP yang dikemudikan Muzhari warga Jembatan Gantung Lembar Gerung Lombok Barat ini menabrak sepeda motor, bernomor polisi H 4868 AED yang berhenti di pinggir jalan.

Foto: metrojateng.com
Foto: metrojateng.com

Pengakuan pengemudi mobil, ada empat orang yang mengejar dengan ciri bertubuh tegap. “Saya  diikuti sejak dari Kota Kendal ya sekitar lima kilometer sebelum menabrak median jalan ini,” katanya.

Empat orang yang diduga debt collector ini juga sempat menggedor kaca mobil dan hendak memukul kaca menggunakan helm. Karena takut sopir mobil memacu kendaraan dengan kencang ke arah timur. Dia kemudian mencoba berbalik arah namun justru menabrak median jalan dan sepeda motor di depannya.

Laju kendaraan yang cukup kencang membuat mobil berpenumpang dua orang ini terpelanting dan naik ke median jalan. Ban belakang mobil terlepas, sedangkan posisi mobil berada di tengah median jalan. Sementara empat pria yang diduga debt collector diketahui kabur ke arah timur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengendara motor, Suratin warga Brangsong hanya mengalami luka ribuan. “Tiba-tiba mobil melaju kencang dari arah barat dan mencoba memutar arah,” ujar pedagang nasi goreng ini kepada wartawan. (metrojateng.com/MJ-01)