Home > METRO BERITA > Ditinggal Antar Anak ke Sekolah, Istri Dosen Gantung Diri

Ditinggal Antar Anak ke Sekolah, Istri Dosen Gantung Diri

METROSEMARANG.COM – Seorang ibu rumah tangga bernama Felix (38) warga Perumahan Ditya Graha Pratama, Jalan Gondang Timur IV RT 04 RW 01 Kelurahan Bulusan Tembalang tewas gantung diri, Kamis (28/7) pagi. Diduga, istri dosen salah satu perguruan tinggi di Kota Semarang nekat mengakiri hidup karena masalah keluarga.

Ilustrasi. Polisi melakukan identifikasi korban gantung diri. Foto: metrosemarang.com/dok
Ilustrasi. Polisi melakukan identifikasi korban gantung diri. Foto: metrosemarang.com/dok

Korban bunuh diri dengan tali jarik saat rumah dalam keadaan lengang karena sang suami mengantar anaknya ke sekolah. Korban diketahui sudah meninggal dalam posisi gantung diri di dapur sekitar pukul 07.00.

Tetangga korban, Sugiman dan Moh Ridwan kepada petugas Polsek Tembalang mengatakan, saat itu suami korban sedang mengantar anaknya ke sekolah.”Pas sampai rumah, ia (suami korban) mengetahui istrinya gantung diri dan langsung memberitahu tetangga,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Tembalang AKP Windoyo membenarkan peristiwa tersebut. Setelah mendapat informasi, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Dibantu dengan tim identifikasi Polrestabes Semarang, petugas langsung melakukan pemeriksaan kemudian membawa jenazah ke RSUP Dr Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sampai lokasi, posisi mayat sudah diturunkan dari blandar dapur tempatnya menggantung diri. Hasil pemeriksaan sementara tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” terang Windoyo. (din)