Home > METRO BERITA > Ditinggal Belanja Buku, Motor Endang Hilang Digasak Maling

Ditinggal Belanja Buku, Motor Endang Hilang Digasak Maling

ilustrasi
ilustrasi

SEMARANG – Nasib sial dialami Endang Setyowati (34), warga Magelung, RT 02/09 Kaliwungu, Kendal. Jauh-jauh berkunjung ke Semarang untuk membeli buku, ia harus bersedih hati lantaran motor kesayangannya raib digondol maling.

Aksi pencurian yang dialami Endang, terjadi pada Jumat (21/11) sekitar pukul 18.00, di tempat parkir toko buku Merbabu, jalan Pandanaran, Semarang.

Awalnya, korban memang datang ke toko tersebut untuk membeli buku, ia pun memarkirkan motornya di tempat parkir di depan toko. “Sebenarnya, sama si tukang parkir sempat disuruh jangan dikunci stang,” tuturnya saat mengadu ke Mapolrestabes Semarang, beberapa saat usai kejadian.

Kemudian, setelah beberapa menit di dalam toko, ia pun memutuskan untuk pulang. Betapa kagetnya ia, saat mendatangi parkiran, motor Honda Beat bernopol H 4180 MU miliknya hilang.

“Saya tanya ke tukang parkir, dia tidak tahu, dia juga terlihat ketakutan,” imbuhnya.

Tanpa pikir panjang, dan ingin motornya kembali, korban langsung datang ke Mapolrestabes untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Sampai saat ini, aksi pencurian tersebut masih dalam tahap penyidikan pihak yang berwajib. “Semoga motor saya bisa cepat ditemukan,” tandasnya. (Yas)