Home > METRO BERITA > Ditolak Mantan, Tangan Melayang

Ditolak Mantan, Tangan Melayang

METROSEMARANG.COM – Cinta ditolak tangan bertindak. Inilah yang itu dilakukan oleh Juwono Setiawan (39) warga Lempongsari Timur, Kecamatan Gajahmungkur kepada mantan kekasihnya AK (36) warga Cinde Barat Kelurahan Jomblang Candisari.

Ilustrasi
Ilustrasi

Lantaran sudah tak memiliki rasa cinta dengan Juwono, AK akhirnya menolak diajak balikan sang mantan. Sayang, penolakan AK harus ia terima dengan sebongkah tamparan di wajahnya hingga menyebabkan luka memar. Peristiwa itu terjadi di tempat kerja AK daerah Majapahit, Kamis, 14 Juli 2016 sekitar pukul 09.00 wib pagi.

Juwono diketahui sudah tak menjalin hubungan asmara dengan AK sudah setahun. Upaya Juwono merayu AK untuk balikan pun berujung kepada tindak kekerasan. Tak terima, AK yang menjadi korban kemudian kelakukan visum dan melaporkan perbuatan sang mantan ke polisi.

“Saya sudah putus setahun lalu. Sekarang ngajak balikan lagi, tapi saya tolak,” ungkap AK saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang.

Saat terjadi kekerasan, AK mengaku pasrah dan tak berani melawan. Ia lebih memilih menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan kekerasan yang ia alami.

“Sakit rasanya ditampar, kepala saya sampai pusing. Saya tidak terima diperlakukan seperti ini, lebih baik saya laporkan ke polisi saja,” ujarnya. (din)