Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > DJ Bule akan Semarakkan Ulang Tahun Pertama East Crew di E-Plaza

DJ Bule akan Semarakkan Ulang Tahun Pertama East Crew di E-Plaza

METROSEMARANG.COM – Entertainment Plaza (E-Plaza) bakal mengundang seorang disc jockey bule yang cantik dan sexy dari Cyprus-Eropa pada Sabtu (20/8). Selain itu acara ini juga akan sangat spesial karena salah satu komunitas mobil berulang tahun yang pertama tahun, yaitu East Crew.

eastcrew

East Crew merupakan sebuah club mobil modifikasi dengan tagline From East With Pride ini mempunyai pusat di Jakarta. East Crew selain memiliki chapter East Crew Semarang juga tersebar di seluruh Indonesia, meliputi Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Batam, Lampung, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru dan Tangerang.

“Awalnya mereka berakar dari organisasi kepemudaan Bina Reformasi Muda yang beranggotakan lima orang di Jakarta pada 2011, sampai pada akhirnya chapter-chapter lain ingin memperluas silahturami persaudaraan khususnya dalam lingkungan East Crew,” kata Head of Marketing E-Plaza, Astrid, Selasa (16/8).

Astrid menambahkan walaupun di Semarang keberadaan East Crew masih tergolong baru, namun komunitas ini mendapatkan antusias yang banyak dari para penggemar mobil khususnya modifikasi. Hal itu di buktikan dengan jumlah member aktif mereka yang sekarang berjumlah 28.

Olivia Part pun adalah kali pertama dia datang ke Indonesia juga di E-Lounge. Dia Sengaja di datangkan dari Eropa untuk memeriahkan event yang sangat spektakuler yang akan di adakan Entertainment Plaza hasil kerja sama dengan salah satu perusahaan rokok di Indonesia.

“Olivia awalnya adalah DJ Internasional yang memulai karirnya di awal tahun 2011, 5 tahun sudah bermain di tempat hiburan di Rusia, dan Belarusia. Aliran music yang sering dibawakan juga sama dengan yang disukai oleh clubbers Semarang,” paparnya. (ade)