Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Donor Darah di Santika Premiere Semarang Bisa Dapat Voucher Menginap

Donor Darah di Santika Premiere Semarang Bisa Dapat Voucher Menginap

METROSEMARANG.COM – Hotel Santika Premiere Semarang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Semarang mengadakan kegiatan donor darah, Selasa (23/8) siang. Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Santika Indonesia yang ke 35 tahun dan Hotel Santika Premiere Semarang yang ke 26 tahun.

Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri
Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Selain itu, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian Hotel Santika Premiere Semarang terhadap masyarakat yang membutuhkan, sekaligus menjadi salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) yang secara rutin dilaksanakan oleh Hotel Santika Premiere Semarang.

Selain mengundang para tamu dan karyawan hotel untuk berpartisipasi, acara ini juga dibuka untuk umum yang ingin turut serta mendonorkan darahnya. Bagi pendonor yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah berupa voucher dinner dan voucher menginap di Hotel Santika Premiere Semarang. “20 Pendaftar pertama bisa punya kesempatan mendapat hadiah,” kata Public Relation Hotel Santika Premiere Semarang, Dhea

Ning, salah satu pendonor asal Ngaliyan mengaku dirinya rutin melakukan donor darah. Namun kedatangannya ke Hotel Santika untuk mendonor tidak sesuai harapannya. Hal ini karena ia tidak diperkenankan mendonor. “Wah biasanya rutin tapi ini nggak bisa, karena memang baru bulan lalu si donor,” tuturnya.

Meski demikian ternyata Ning tetap mendapatkan kesempatan untuk bisa meraih hadiah yang disiapkan oleh pihak hotel. (vit)