Doogee F5 Dilengkapi Pemindai Sidik Jari Unik

doogee

DOOGEE segera merilis smartphone baru yang diberi label Doogee F5. Salah satu keunikan yang ditawarkan vendor asal Cina ini adalah perangkat pemindai sidik jari yang disematkan pada Doogee F5, yang memungkinkan Anda membawa Anda ke beberapa lokasi, tergantung seberapa lama jari pengguna menekan tombol scanner.

Sebagai contoh, jika jari ditekan di tombol tersebut selama setangah detik, maka pengguna akan digiring ke home screen. Kemudian jika jari tetap berada di tombol selama satu setengah detik, maka pengguna akan melihat menu Recent App pada layar.

Seperti dilansir dari PhoneArena, Doogee F5 menempatkan scanner sidik jari di belakang, tepat di bawah kamera dan dual flash. F5 bakal mengusung material bodi baru yang disebut liquid metal alias metal cair dengan karakteristik kuat dan tahan korosi, dan relatif ringan.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur pedometer. Fitur penghitung langkah ini bisa dimanfaatkan untuk mendukung hobi Anda berolahraga atau mungkin membantu pantauan wearable gadget yang Anda miliki.

Doogee F5 akan dirilis pada akhir bulan ini dan dibanderol dengan harga 149,99 dollar AS atau sekitar Rp 1,9 jutaan. (twy)

 

Spesifikasi Doogee F5

Layar sentuh 5.5 inci

Reolusi layar FHD 1080 x 1920 piksel

Prosesor Octa Core Cortex A53 64 bit

Chipset MediaTek MT6753

GPU Mali T760

RAM 3 GB

Memori Internal 32 GB dan Eksternal hingga 32 GB

Kamera utama 13 MP plus LED flash

Kamera sekunder 8 MP

Baterai 3000 mAh