Home > Berita Pilihan > Dua Harley Remuk Tertimpa Truk di Patebon Kendal

Dua Harley Remuk Tertimpa Truk di Patebon Kendal

METROSEMARANG.COM – Dua motor Harley Davidson remuk tertimpa truk bermuatan telur yang terguling di tanjakan jembatan Kali Bodri di Pantura Kebonharjo Patebon Kendal Minggu (15/1) pagi. Truk juga menimpa Honda Vario yang sedang parkir di bengkel.

Foto: metrojateng.com

Truk bernomor polisi AG 9532 US yang dikemudikan Nuramin warga Selopuro Blitar Jawa Timur ini, ringsek setelah menabrak truk trailer yang sedang parkir. Truk terguling menimpa tiga sepeda motor yang sedang parkir di depan bengkel.

Dua sepeda motor masih tergencet bodi truk dan belum bisa dievakuasi sementara satu kendaraan lainnya berhasil diamankan karena terpental. Diduga sopir truk mengantuk dan tidak menguasai medan sehingga saat melintas di tanjakan jembatan Kali Bodri truk oleng dan terguling.

Sopir truk sempat tergencet bodi truk dan mengalami luka. Menurut warga sekitar truk melaju kencang dan langsung oleng ke kiri.

“Truk menabrak  truk parkir dan dua motor Harley Davidson serta satu sepeda motor yang juga sedang parkir di depan bengkel,” kata Ali Mahmudi, warga sekitar lokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Kendal, IPTU Agus Supriyadi mengatakan truk melaju kencang dari arah timur. “Sopir tidak bisa menguasai laju truk hingga oleng ke kiri dan menabrak tiga sepeda motor dan truk yang sedang parkir. Kernet dan sopir truk mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit Soewondo Kendal untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya.

Dua kendaraan yang tertimpa truk dievakuasi menunggu derek yang mengangkat truk. Dibantu warga polisi menarik dua kendaraan yang tertimpa truk dengan menggunakan tali.

Sementara evakuasi  dilakukan dengan mengangkat dan menarik truk menggunakan derek. Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengamankan lokasi dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang. (metrojateng.com/MJ-01)