Home > METRO BERITA > PERISTIWA > Dua Pengendara Motor Kritis Diseruduk Honda Freed di Gombel Baru

Dua Pengendara Motor Kritis Diseruduk Honda Freed di Gombel Baru

Honda Freed dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Gombel Baru. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Honda Freed dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Gombel Baru. Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya 

SEMARANG – Sebuah mobil Honda Freed bernopol H 9197 GA, hilang kendali saat melintas di Jalan Gombel Baru, tepatnya di depan Nasmoco Gombel, Jumat (5/12), sekitar pukul 11.30. Akibatnya, mobil yang dikendarai seorang ibu berinisial YR, warga Pudakpayung, Banyumanik itu menabrak dua sepeda motor  melintas di depannya.

Dedi Sulistio, satpam Nasmoco mengatakan, sebelum menabrak kedua motor Yamaha Jupiter H 3379 IQ dan Honda Revo H 2592 AA, mobil sempat bergeser ke kiri dan berjalan di atas trotoar. “Mobil sampai naik ke atas trotoar,” kata Dedi di lokasi kejadian.

Benturan keras tersebut menyebabkan dua pengendara motor yakni Didik Supriyanto, warga Kampung Guo Tlogo Wungu, Pati, dan Joko P warga Randusari Semarang mengalami luka yang cukup serius. Kedua korban harus dilarikan ke RS Elizabeth. “Korban ada yang membentur kaca mobil bagian depan dan mengalami pendarahan,” imbuh Dedi.

Sementara, petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung berusaha mengevakuasi mobil dan sepeda motor korban. Arus lalu lintas dari arah pusat kota menuju Banyumanik sempat tersendat karena kecelakaan tersebut. (yas)