Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Duet Jo-Har Kembali Milik PSIS

Duet Jo-Har Kembali Milik PSIS

METROSEMARANG.COM – PSIS kembali mendapat tambahan amunisi anyar untuk bertarung di kompetisi Divisi Utama 2017. Duet striker Johan Yoga Utama dan Hari Nur Yulianto sudah dipastikan bakal kembali memerkuat tim Ibukota Jateng setelah keduanya sepakat dengan nilai kontrak yang disodorkan manajemen.

Duet Johan-Hari Nur menjadi tumpuan PSIS mendulang gol di musim 2017. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono

General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan, Johan dan Hari Nur telah resmi menjadi bagian skuat Subangkit per hari ini, Jumat (6/1). Johan bahkan sudah terlibat dalam sesi latihan rutin di Stadion Jatidiri, sedangkan Hari Nur kemungkinan baru akan bergabung pekan depan.

“Hari ini kami mendapat tambahan dua amunisi baru, Johan Yoga dan Hari Nur. Dengan demikian, saat ini sudah ada 12 pemain di skuat PSIS. Mudah-mudahan pekan depan ada lagi pemain yang bergabung,” kata dia.

Sebelumnya, manajemen PSIS sudah mencapai kesepakatan dengan 10 pemain. Mereka adalah Feri Bagus, Dani Raharjanto, Tegar Pribadi, Ahmad Agung, Jordan Foranda, Andreantono Ariza, Rio Saputro, Juni Riyadi, M Yunus dan Saddam Sudarma Hendra.

Duet Jo-Har diharapkan bisa menjadi tumpuan lini serang armada racikan Subangkit. Keduanya merupakan pemain tersubur PSIS di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Kombinasi dua pemain ini menghasilkan 20 gol, di mana Johan melesakkan 14 gol dan Hari Nur 6 gol plus empat assist.

Meski sudah memiliki duet penyerang haus gol, Liluk mengisyaratkan masih ingin menambah pemain di lini depan. “Kemungkinan kami masih mencari 1-2 striker lagi, karena Hari Nur juga bisa bermain sebagai winger. Untuk pemain seleksi, malam ini akan diputuskan oleh tim pelatih,” imbuhnya.

Keenam pemain pelamar tersebut adalah Satria (eks-kiper Diklat DKI), Ilham Arvil (Gresik), Imam Baehaqi (eks-Persisam Samarinda), Nurul Imam (eks-Bali United U-21), Yogi Ardianto (eks-PSIS), dan Umar (eks-Persab Brebes).

Sementara, Johan Yoga mengaku cukup antusias bisa kembali memerkuat tim kota kelahirannya. Top skor ISC B itu masih penasaran dengan kegagalan timnya yang harus mengakhiri turnemen di babak 16 besar.

“PSIS tetap menjadi prioritas saya, setelah kegagalan di ISC B kemarin. Mudah-mudahan musim ini saya bisa membawa tim ini berprestasi setinggi mungkin dan promosi ke ISL,” tegasnya. (twy)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link