Home > METRO BERITA > Goblok! Bocah 9 Tahun di Semarang Timur Ini Berani Cabuli Anak SD

Goblok! Bocah 9 Tahun di Semarang Timur Ini Berani Cabuli Anak SD

image

SEMARANG – Kasus tindak asusila di Semarang Timur ini layak menjadi alarm bagi para orangtua agar lebih memerhatikan pergaulan putra putrinya. Seorang bocah berusia 9 tahun dilaporkan ke SPKT Polrestabes Semarang atas dugaan telah melakukan perbuatan tak senonoh terhadap tetangganya yang sama-sama masih di bawah umur.

Kasus ini dilaporkan oleh ibu korban, sebut saja Tari (28) pada Minggu (17/8/2014). Menurut dia, kecurigaan dirinya berawal saat menangkap keanehan yang terjadi dengan putrinya, Cempaka (7), sepulang dari bermain, Kamis (14/8/2014) sekitar pukul 18.45.

Cempaka mengaku sakit pada alat kelaminnya. Setelah didesak, dengan polos dia mengatakan baru saja bermain dengan tetangganya, sebut saja Tegar (9). Tak disangka, ternyata Tegar mengajak Cempaka berhubungan intim layaknya suami istri. Perbuatan itu dilakukan di sebuah lahan kosong, tak jauh dari rumah korban.

Tentu saja pengakuan itu membuat Tari terperanjat. “Bagaimana mungkin, anak seusia dia (Tegar) sudah punya pikiran kotor seperti itu,” katanya.

Saat itu juga, dia mendatangi rumah pelaku. Namun, Tegar bersikeras tidak melakukan perbuatan seperti yang dituduhkan kepadanya. Kesal dengan tetangganya itu,Tari pun akhirnya menyerahkan penanganan kasus dugaan pencabulan tersebut kepada polisi. (MS-02)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link