Home > METRO BERITA > PERISTIWA > Duh, Gadis SMP Dinodai Pamannya hingga Hamil 2 Bulan

Duh, Gadis SMP Dinodai Pamannya hingga Hamil 2 Bulan

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Kelengahan orang tua bisa menjadi celah bagi mereka yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan seksual terhadap anak. Inilah yang dialami P, remaja asal Semarang Selatan yang dipaksa melayani nafsu birahi laki-laki yang masih berstatus kerabatnya sendiri.

Pelajar SMP ini dinodai oleh adik ibu kandungnya, berinisial TP (25) yang tinggal seatap dengan korban. Bahkan, TP juga pernah memaksa keponakannya itu untuk melayani seorang teman ibu kandung korban. Akibat perbuatan bejat tersebut, P kini hamil 8 minggu.

Terbongkarnya kasus penodaan ini bermula dari kecurigaan ayah korban yang menemukan kejanggalan pada anaknya tersebut. Kedua orang tua P diketahui memang sudah bercerai sejak beberapa tahun silam. Bocah yang beranjak remaja itu selama ini tinggal bersama ibunya.

“Dia (korban-red) sekarang memang tinggal bersama ibunya. Saya dan ibunya sudah bercerai. Dia juga sering di rumah sendirian,” tutur E, ayah korban saat melapor di SPKT Polrestabes Semarang, Selasa (9/12).

Awalnya korban takut dan tidak mau menceritakan hal buruk yang  menimpanya. Baru setelah didesak sang ayah yang melihat keanehan dari anaknya, korban pun berani menceritakan kisah pilu yang telah dialami. “Tiap ketemu, dia sering murung. Awalnya saya bingung, akhirnya saya desak dan dia cerita sambil nangis,” ucap E.

Menurut pengakuan P kepada ayahnya, dia dipaksa melayani nafsu bejat pamannya ketika sedang berada di rumah sendirian, sekitar awal September 2014. Ternyata bukan hanya TP yang pernah menodai P.

Setelah didesak sang ayah untuk bicara, korban mengaku juga pernah dipaksa melayani nafsu bejat teman ibunya yang berinisial PDY. “Saya juga bingung kenapa ibunya bisa kecolongan,” imbuh ayah korban.

Tak terima dengan perlakuan yang dialami anak gadisnya, E menyerahkan penanganan kasus penodaan itu kepada polisi, dengan nomor laporan LP/B/1.908/XII/2014/Jtg/Restabes. (yas)