Beranda METRO BERITA GADGET & TEKNO Dukung KPK, Mainkan Game Ini

Dukung KPK, Mainkan Game Ini

BERBAGI
Ilustrasi
Ilustrasi

SEBUAH game mobile diciptakan bagi para pendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Game bernama Kriminalisasi ini diciptakan oleh pengembang game lokal, Madfal Studio, sebagai bentuk dukungan kepada KPK atas kriminalisasi terhadap lembaga antirasuah ini oleh Polri.

Game yang baru tersedia untuk platform Android ini berkisah tentang Ketua KPK, Abraham Samad, yang harus menjaga gedung KPK dari serangan para koruptor.

Serangan yang harus dihadapi Abraham sangat beragam. Ada yang berbentuk tikus, untuk melambangkan para koruptor, juga serangan berbentuk gratifikasi, berupa uang dan permata. Menghadang serangan ini dapat dilakukan dengan menekan tombol kanan, kiri dan tengah.

Menariknya, jika Abraham mampu menahan segala serangan, dia akan mengeluarkan jurus pamungkas sembari berteriak “K-P-K”.

Game dengan besar file instalasi 12 MB ini cukup menarik dimainkan selagi menunggu waktu ataupun untuk menyalurkan kegeraman atas kelakuan berbagai pihak yang ingin melumpuhkan KPK. Yuk, mari diunduh. (ren)

activate javascript