Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Dukung Wakil Jateng, Ini Pesan Puteri Indonesia 2015

Dukung Wakil Jateng, Ini Pesan Puteri Indonesia 2015

METROSEMARANG.COM – Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Puteri mengaku bangga dengan ketiga finalis yang akan mewakili Jawa Tengah dalam ajang Puteri Indonesia 2017. Dia menilai ketiga wakil, yaitu Roro Ayu Jasmine, Dea Goesti Rizkita dan Cynthia Monica Rizkyawati memiliki potensi yang besar untuk lolos menjadi juara.

Finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah. Foto: istimewa

Dia berpesan kepada ketiga finalis untuk terus menata diri sendiri apa kekurangan kelebihan yang akan ditunjukkan di depan dewan juri. Ketiga finalis juga diminta meningkatkan wawasan terutam isu global dan lingkungan yang berkembang seperti isu terorisme, lingkungan, dan perpolitikan di Amerika dan Eropa.

“Harus percaya diri, meski kita dari daerah yang biasanya tampil medhok tak masalah, selain kecantikan, harus menunjukan kepribadian siapa diri kita. Seluruh pengalaman yang sudah ada sejak lahir sampai sekarang harus dirangkum menjadi kisah menarik dan menginsipirasi orang lain,” ujarnya, Senin (9/1).

Dia berharap ketiganya bisa mewakili Jateng di tingkat nasional dan bisa menjadi Puteri Indonesia dan Miss Universe. Jika belum berkesempatan menjadi juara mereka diminta membuat gerakan sesuai passion yang bisa menginspirasi banyak orang. (ade)