Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > E-Plaza Ajak Anak Kampus Berpesta dalam Defaculty

E-Plaza Ajak Anak Kampus Berpesta dalam Defaculty

METROSEMARANG.COM – Entertainment Plaza (E-Plaza) mempersembahkan event spesial bertajuk Defaculty yang digelar pada Senin (25/7). Ini merupakan sebuah event untuk para mahasiswa yang haus akan eksistensi di dunia malam dan ajang unjuk diri untuk melatih profesionalisme dan kepiawaian dalam bermain elektronic dance music (EDM).

defaculty

“Defaculty kali ini menghadirkan Alvaat dan Mona sebagai guest stars sebagai penutup event bulan Juli di E-Lounge Entertainment Plaza Semarang. Event ini selalu dihadiri banyak mahasiswa dan untuk mahasiswa, terlebih jika perwakilan salah satu rekan mereka tampil di E-Lounge,” kata Head of Marketing E-Plaza Semarang, Astrid, Jumat (22/7).

Tidak Cuma menghadirkan anak kampus untuk bermain musik elektronic dance music, E-Lounge juga menghadirkan special guest stars dari Jakarta. Shivering Groove misalnya, yang kembali dihadirkan di E-Lounge Entertainment Plaza Semarang pada Jumat, (28/7) mendatang. “Kali ini mereka akan mengundang dua orang wanita disc jockey berparas cantik salah satunya berasal dari Rusia, yaitu DJ Hanna,” tambahnya.

DJ asal Bandung, Lovely Genia pun akan memainkan musik genre EDM yang pastinya akan memecahkan suasana lantai dansa karena dua wanita cantik akan datang khusus untuk para clubbers Semarang pada Jumat malam mendatang. (ade)