Home > METRO BERITA > Edan! Kakek Ompong Cabuli Bocah SD di WC Umum Genuk

Edan! Kakek Ompong Cabuli Bocah SD di WC Umum Genuk

Supriyadi, pelaku pencabulan bocah 8 tahun di Genuk. Foto Metrosemarang
Supriadi, pelaku pencabulan bocah 8 tahun di Genuk. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Aparat Polsek Genuk menangkap pelaku pencabulan siswi Sekolah Dasar (SD) yang dilakukannya di kamar mandi umum gudang pembuatan batako, Genuk, Semarang, pada (19/7) sekitar pukul 12.00. 

Pelaku adalah Supriadi (50), warga Jalan Kapas Blok G, Gebangsari, Genuk. Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti berupa satu kaus panjang, satu rok, satu kaus lengan panjang dan satu celana jenis leging warna hitam milik korban.

Supriadi mengaku, pencabulan yang dilakukan kepada gadis berusia 8 tahun tersebut sudah dilakukan dua kali. “Pertama tanggal 19 Juli di kamar mandi umum dan tanggal 27 Juli kios pasar Perumnas Genuk Indah, Semarang,” ungkapnya saat gelar perkara di Mapolsek Genuk, Rabu (24/9).

Apa yang dilakukannya diakui lantaran tergoda tubuh gadis dibawah umur yang tak lain tetanggannya itu saat mandi di kamar mandi umum tersebut. “Saat dia masuk ke kamar mandi langsung saya ikuti,” ujarnya.

Di dalam kamar mandi tersebut pencabulan tersebut dilakukan oleh ayah tiga anak tersebut. Tindakan itu ternyata membuat dia ketagihan hingga perbuatannya itu diulangi lagi. “Saat itu dia bermain di sekitar kios di pasar Perumnas Genuk Indah, saya ajak ke salah satu kios dan kembali saya cabuli,” jelasnya.

Kapolsek Genuk, AKP M Irfan Hariyat mengatakan, dalam kasus tersebut pelaku dijerat dengan Pasal 82 undang-undang nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, yang di dalamnya mengatur perbuatan pencabulan terhadap anak di bawah umur. (MS-02)

1 Komentar

  1. Baru tahu ternyata UU no 23 tahun 2002 tentang persetubuhan