Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Eks PON Jateng Merapat ke PSIS

Eks PON Jateng Merapat ke PSIS

METROSEMARANG.COM – PSIS kembali mendapat tambahan amunisi anyar untuk memerkuat skuat di kompetisi Divisi Utama 2017. Tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri ini resmi mengikat eks kiper PON Jateng, Feri Bagus.

Feri Bagus (kaos hijau) saat membela Tim PON Jateng. Foto: metrosemarang.com/tri wuryono

Feri menjadi pemain kelima yang digaet Mahesa Jenar. Sebelumnya manajemen PSIS sudah mengontrak empat pemain muda yang ikut membawa tim Ibukota Jateng ke babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Mereka adalah Tegar Pribadi, Ahmad Agung, Dani Raharjanto dan Jordan Foranda.

“Hari ini Feri Bagus resmi menjadi bagian tim PSIS. Selanjutnya kami akan segera merampungkan negosiasi dengan pemain-pemain yang sudah menjadi target tim pelatih,” kata GM PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto, Selasa (27/12).

Performa Feri saat berlaga di PON XIX Jabar 2016 silam menjadi salah satu pertimbangan manajemen untuk menyodorkan kontrak kepada pemain jebolan Persiharjo Unsa ASMI tersebut. Feri selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar skuat racikan Anjar Jambore Widodo, menyisihkan eks kiper Timnas U-19 Ravi Murdianto dan kiper PSIS Fajar Setya Jaya. (twy)