Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Eleven Karaoke & Spa, Tawarkan LC Rp 1,2 Juta dan Berendam bersama Therapist

Eleven Karaoke & Spa, Tawarkan LC Rp 1,2 Juta dan Berendam bersama Therapist

eleven

METROSEMARANG.COM – Tempat yang menawarkan lebih dari satu fasilitas hiburan atau one stop entertainment kian bertumbuh di Semarang. Terbaru anda bisa mencoba Eleven Karaoke Lounge & Spa di Jalan Puri Anjasmoro DD1 No 54.

Lokasinya yang hanya lima menit dari Bandara Ahmad Yani Semarang dan 10 menit dari pusat kota menjadi keunggulan tersendiri. Sebagai pemain baru, Eleven menyatakan berani bersaing langsung dengan beberapa rivalnya yang lebih “senior”.  Sebut saja Babyface Club & Karaoke, Relique Spa, dan Graha Spa yang sama-sama berlokasi di kawasan Puri Anjasmoro. Atau tempat hiburan ekslusif berkelas seperti E-KTV, Entertainment Club, dan Kyu-Kyu Karaoke.

“Secara fasilitas, service dan ekslusifitas kami berani bersaing, bahkan lebih unggul. Asyiknya, harga tidak semahal di tempat ekslusif lain,” kata General Manager Eleven Nurul Fitriana.

Eleven Karaoke memiliki 11 room dengan empat jenis ruangan pilihan. Satu Emerald President Suite berkapasitas 40-50 orang, 5 Deluxe Room berkapasitas 20-25 orang, 4 Medium Room kapasitas 10-15 orang, dan satu Room Small kapasitas 6-8 orang.

Nurul Fitriana atau akrab disapa Anna berani menjamin, seluruh room memberikan nuansa berkelas dan sensasi berbeda. Di atas tanah seluas 1000 meter persegi, Eleven mendirikan bangunan tiga lantai seluas 2500 meter persegi. Desain ruangan digarap dengan gaya minimalis modern dengan setiap room dilengkapi permainan tata lampu dan tata suara canggih.

Sebagai informasi pengunjung, setiap ruangan memiliki minimum charge berbeda. Small Room Rp 1,5 juta, Medium Rp 2,5 juta, Deluxe Rp 3 juta, dan President Suite Rp 6 juta. Tak hanya ruangan, para lady companion pun ditempatkan pada kelasnya masing-masing. Di Eleven tersedia 65 LC yang dibedakan dalam tiga kategori voucher. Shapire Rp 500 ribu, Emerald Rp 800 ribu, dan Diamond Rp 1,2 juta.

Melengkapi pelayanannya yang ekslusif, Eleven menyediakan berbagai macam jenis minuman import yang dipastikan 100% asli. Semua bisa dinikmati sejak buka pukul 14.00 hingga close pukul 02.00. “Kelasnya berbeda, harga voucher pun berbeda. Kami memastikan tiap pilihan kategori akan memuaskan para konsumen,” lanjut Anna.

Eleven Spa
Sedangkan Eleven Spa buka lebih pagi yakni pukul 10.00 hingga last order 22.30. Di sini pengunjung bisa memilih fasilitas Deluxe Room Ro 230 ribu atau Superior Room Rp 290 ribu. Fasilitasnya ialah massage 60 menit, traditional or shiatsu treatment, head & breast massage. Bedanya, ada jacuzzi bath up di Superior Room.

Mau kelas lebih tinggi? Ada President Suite Room dengan cukup merogoh kocek Rp 450 ribu. Selain durasi massage lebih panjang sekitar 90 menit, juga ditambah body scrub, milk bath, dan berendam di jacuzzi. Bagi yang hanya ingin menikmati luxury relaxation, whirlpool, sauna, atau fitness cukup mengeluarkan Rp 100 ribu saja.

Oya, untuk therapist Anda bisa memilih dari 35 gadis pilihan yang didatangkan khusus dari luar kota. “Kami melatih para therapist secara intensif dengan instruktur expert di bidangnya. Ada teknik dan pelayanan khusus yang jelas tak bisa ditemukan di spa lainnya,” sahut Anna.

Lebih wow lagi, selain pelayanan khusus di room, ada dua suguhan istimewa di lounge area. Dance Time yang berarti waktu para therapist ber-sexy dance show di jacuzzi. Tak kalah menarik, ada Heaven Queen. Di sini, customer dimanjakan oleh therapist yang menemani berendam di whirlpool.

Dengan beragam keistimewaan itu, tak heran, meski belum benar-benar opening resmi, tamu Eleven sudah full setiap hari. “Minggu ini kami baru trial sebenarnya, tapi sudah banyak nolak-nolak tamu saking penuhnya,” tutup Anna. (byo)