Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Endank Soekamti Akustikan, Segelintir Penonton Malah Gebuk-gebukan

Endank Soekamti Akustikan, Segelintir Penonton Malah Gebuk-gebukan

image

SEMARANG – Konser band asal Yogyakarta, Endank Soekamti, di panggung musik Jateng Fair PRPP Semarang, Kamis (12/9/2014) malam, hampir berakhir ricuh lantaran ada beberapa oknum yang berulah di tengah-tengah kerumunan penonton.

Tak hanya sekali dua kali Erick Soekamti (bass/vokal) menghentikan permainan di tengah-tengah lagu lantaran tingkah oknum tersebut. Bahkan Ari (drummer) dan Dori (gitar/vokal) sempat meninggalkan instrumen musiknya dan meminta oknum yang berulah untuk pergi dari tempat perhelatan.

“Yang benar-benar Kamtis Family (sebutan fans Endank Soekamti) pasti datang ke sini untuk bersenang-senang melihat kami, bukan untuk berkelahi. Yang niatnya datang ke sini untuk berkelahi itu pasti preman, gento abal-abal,” kata Erick dari atas panggung.

Walau begitu, konser Endank Soekamti berjalan lancar tanpa ada kendala berarti hingga akhir acara. Sejumlah lagu-lagu hits mereka dibawakan dengan disambut koor massal para penggemarnya yang datang tak hanya dari Kota Semarang saja, melainkan juga dari daerah-daerah lain. (MS-15)