Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Erick Pilih All New Sienta karena Alasan Ini

Erick Pilih All New Sienta karena Alasan Ini

METROSEMARANG.COM – Salah satu pelanggan peserta First Handover, Erick Ananta, mengaku sengaja membeli Toyota All New Sienta lantaran untuk mengantisipasi banjir yang sering terjadi di Semarang. Ground clearance atau jarak mobil dengan tanah yang dimiliki Sienta dinilai cukup untuk menerobos banjir tanpa memiliki kendala yang berarti.

First Handover Toyota All New Sienta di Paragon Mall Semarang, Kamis (28/7). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
First Handover Toyota All New Sienta di Paragon Mall Semarang, Kamis (28/7). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

“Alasan utamanya tentu karena Sienta lebih tinggi, sehingga saya tidak khawatir saat menerobos banjir di Semarang,” kata Erick di sela-sela acara First Handover di Paragon Mall Semarang, Kamis (28/7).

Ground clearance Toyota Sienta memang dibuat lebih tinggi dari pendahulunya di Jepang. Di Indonesia, ground clearance Toyota dibuat setinggi 170 mm.

Hal senada juga diungkapkan pelanggan lain Aini. Selain merasa praktis mengendarai Sienta, ibu muda tersebut juga merasa lebih nyaman mengendarai mobil dengan ground clearance lebih tinggi. “Saya membeli tipe Q. Selain nyaman, desain Sienta membuat saya lebih leluasa di jalan,” katanya.

Pada acara First Handover ini ada 14 konsumen yang menerima Toyota All New Sienta. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto. Mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa barang elektronik. (yas)