Home > METRO BERITA > BERITA FOTO > Euforia Menyambut Sang Legenda

Euforia Menyambut Sang Legenda

Direktur Utama PSIS Kairul Anwar ‘membakar’ semangat suporter untuk meneriakkan yel-yel atas keberhasilan tim lolos ke Liga 1. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

METROSEMARANG.COM – Sang legenda telah kembali. Si Jago Becek yang pernah merajai era perserikatan disambut layaknya juara sejati.

Suporter berskuter ikut merayakan sukses PSIS menembus Liga 1. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Setelah menunggu selama delapan tahun, PSIS akhirnya bisa kembali menapakkan kakinya di kompetisi elite bernama Liga 1. Haudi Abdillah dkk menutup musim dengan penuh gaya.

Ribuan suporter Panser Biru dan SneX bersukacita mengantar PSIS ke Balai Kota. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Salah satu wakil Kalimantan, Martapura FC dipaksa menyerah dengan skor 4-6 lewat pertarungan menegangkan selama 120 menit, Selasa (28/11). PSIS berhak atas tiket Liga 1, menyusul Persebaya Surabaya dan PSMS Medan.

Anak-anak SD turut menyambut Haudi Abdillah cs. Foto: metrosemarang.com

Euforia tersebut berlanjut saat skuadra Mahesa Jenar menginjakkan kaki di Semarang, Kamis (30/11) pagi. Ribuan suporter dan warga Kota Lumpia tumpah ruah ke jalan untuk Menyambut sang legenda.

Keceriaan mengiringi konvoi PSIS bertemu Wali Kota Hendi

Dimulai dari Terminal Mangkang, rombongan PSIS diangkut menggunakan bus double decker. Mereka melintasi Jalan Siliwangi, Tugu Muda, Pandanaran, Simpang Lima, Pahlawan, sebelum dibawa ke Balai Kota.