Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Eyes White Shut, Pesta Topeng bersama Lima DJ di E-Plaza

Eyes White Shut, Pesta Topeng bersama Lima DJ di E-Plaza

Eyes Wide Shut

SEMARANG – Kreativitas dari team Entertainment Plaza benar-benar dituangkan dalam event kali ini. Dengan merangkul Spin 8 salah satu DJ Artist Management yang cukup disegani di Kota Semarang, Rabu (15/10) malam nanti, E-Plaza bakal menggelar Eyes Wide Shut.

Eyes Wide Shut  akan mengkolaborasikan lima DJ (Disk Jockey) cantik,seksi, tampan dan mereka sebagai poros dari Kota Semarang. DJ Nicky Haruko (Spin 8), DJ Aeesha (FVogue), Dj Terselubung, DJ Cesa (Spin 8) dan akan ada special performance dari sang maestro DJ NINO (Red DJ)

Eyes Wide Shut akan digelar mulai pukul 22.00 dengan mengusung konsep  pesta topeng dan lagu-lagu electro, prog (EDM) komersil, para clubber pun bisa bergoyang di lantai dansa E Lounge. Jika belum puas, Entertainment Plaza juga akan memanjakan mata para clubber dengan kreasi visual dari VJ R’motion yang sangat menarik dari display LED yang berukuran 4m x 3m yang ada di area state E-Lounge.

Penampilan EPDJ All Star, 2Fast Band dan Alexis Dancer akan menjadi bagian yang menarik dari event ini luar biasa ini. “Kami akan selalu menjadi trendsetter not follower, sehingga selalu dituntut untuk menjadi lebih gila dalam berkreasi,” tutur Bayu Wijaya, Marketing Communication Entertainment Plaza Semarang.

Entertainment Plaza juga akan memberikan ekstra benefit untuk para clubbers wanita, dengan memberikan free entry dan free flow untuk mereka yang hadir di acara ini. (ade)