Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Hiburan Semarang > Fadli PADI akan Temani Malam Minggu di BabyFace

Fadli PADI akan Temani Malam Minggu di BabyFace

METROSEMARANG.COM – Akhir pekan ini, salah satu penyanyi bersuara khas akan menghibur kota Semarang. Siapa yang tak kenal Andi Fadly Arifuddin yang akrab disapa Fadly, yang merupakan vokalis utama dari grup band Padi yang juga salah satu pendiri grup band Padi, dan saat ini vokalis dari grup Musikimia akan hadir di BabyFace, Sabtu (24/9) malam.

Fadli Padi

Pria yang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 13 Juni 1975 ini juga sering berkolaborasi dengan banyak musisi kenamaan Indonesia lainnya, seperti dengan band metal asal Bandung, Burgerkill.

“Sebuah keberuntungan Babyface dan Clasmild punya kesempatan menghadirkan Fadly di tengah rentetan jadwal tournya yang padat bareng musikimia” ungkap Satrio selaku Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke, Jumat (23/9).

Kebersamaan para clubbers Babyface untuk ditemani penyanyi berbintang Gemini ini sendiri akan diadakan pada 24 September 2016 dengan tema ‘Authentic City, Saturday Night Jammin with Fadly (PADI)’. Selain Fadly, para resident Babyface seperti Rayi AS, Dyy Lovie, T-Side Band dan Djetzet Sexy Dancer siap meramaikan pesta penghujung menghabiskan akhir pekan. (ade)