Home > METRO BERITA > METRO KAMPUS > Fahrul Pradhana Putra Wisudawan Terbaik Udinus Angkatan ke-52

Fahrul Pradhana Putra Wisudawan Terbaik Udinus Angkatan ke-52

Wisuda ke-52 Udinus, Rabu (26/11). Foto Metrosemarang
Wisuda ke-52 Udinus, Rabu (26/11). Foto Metrosemarang
SEMARANG – Sebanyak 627 lulusan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang diwisuda dalam periode wisuda ke-52. Acara wisuda digelar hari ini (Rabu, 26/11) di Hotel Patrajasa Semarang. Dari seluruh wisudawan, sembilan di antaranya merupakan wisudawan terbaik yang berhasil meraih indeks prestasi kumulatif diatas 3,5.
Mereka adalah adalah Fahrul Pradhana Putra dari Magister Teknik Informatika dengan IPK 3.75, Luqman Hakim dari S1 Teknik Informatikadengan IPK 3,58, dan Reni Wiyananti dari S1 Sistem Informasi dengan IPK 3,81.
Anita Zuliyanti dari S1 Desain Komunikasi Visual dengan IPK 3,69, Alyn Nurmala Sari dari D3 Manajemen Informatika dengan IPK 3,58, dan Ratri Islamawardani dari S1 Akuntansi serta Dwi Wahyuningrum Ayuk dari S1 Sastra Inggris dengan IPK masing-masing 3,52. Asriana Octa Noormalasari dari S1 Kesehatan Masyarakat dengan IPK 3,63, dan Devy Ardya Novitasari dari S1 Teknik  Industri dengan IPK 3,76.
Dari seluruh wisudawan, paling banyak adalah lulusan Program Sarjana Teknik Informatika dan Sistem Informasi, yakni 235 Sarjana Komputer. Program Desain Komunikasi Visual meluluskan 38 sarjana, program studi Manajemen meluluskan 28 sarjana dan program studi Akuntansi meluluskan 43 sarjana. Sementara, program studi Sastra Inggris dan Sastra Jepang meluluskan 32 sarjana, program studi Kesehatan Masyarakat meluluskan 37 sarjana dan program studi Teknik Elektro dan Teknik Industri meluluskan 35 sarjana.
Sedangkan dari program Diploma Tiga Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Penyiaran serta Rekam Medis dan Informasi Kesehatan meluluskan 121 ahli madya. Program Pasca Sarjana meluluskan 43 Magister Komputer dan 13 Magister Manajemen.
Rektor Udinus, Dr Ir Edi Noersasongko MKom, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan. “Semoga seluruh wisudawan cepat mendapatkan pekerjaan atau bisa sukses berwirausaha,” katanya. (MS-06)