Home > METRO BERITA > Fatma Dihabisi Sales Obat Herbal

Fatma Dihabisi Sales Obat Herbal

image
Fatmasari Wijaya. Foto Metro/dok

SEMARANG – Tim Reskrim Polsek Gayamsari berhasil mengungkap kasus pembunuhan Fatmasari Wijaya (17), beberapa jam setelah remaja putri itu ditemukan tewas di rumahnya, Kampung Batik, Minggu (3/8/2014) siang. Pelaku diketahui bernama Dedek Syahrial (23), warga Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Kapolsek Gayamsari Kompol Juara Silalahi menuturkan, pelaku berprofesi sebagai sales obat herbal. “Pelaku datang ke lokasi sekitar pukul 11.00 untuk menawarkan obat herbal kepada korban,” katanya.

Juara menambahkan, sempat terjadi salah paham sehingga memicu percekcokan, uang berujung dengan tewasnya Fatma. Korban tewas setelah ditikam menggunakan gunting.

Diberitakan sebelumnya, jasad Fatmasari yang berprofesi sebagai sales promotiom girl ini kali pertama ditemukan oleh ibunya, Oeik Hok Tjhon (52). Saat itu wanita paruh baya tersebut hendak pulang ke rumah setelah bekerja di sebuah rumah makan di Widosari, Semarang Tengah sebagai pramusaji, sekitar pukul 14.30. Hok Tjhon curiga saat melihat ceceran darah di depan kamar anaknya tersebut. “Saya masuk kamar dan melihat anak saya dalam posisi telentang dengan luka di leher,” katanya.

Unit Reskrim Polsek Gayamsari yang dipimpin Kanit Reskrim, AKP Suharto langsung bergerak mencari jejak. Tak butuh waktu lama hanya berselang sekirar 2 jam petugas langsung menemukan jejak pelaku. Hingga akhirnya penangkapan dilakukan. (MS-02)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link