Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Fauzan Fajri dkk Masih Loyal pada PSIS

Fauzan Fajri dkk Masih Loyal pada PSIS

Fauzan Fajri dkk masih ingin berkostum PSIS musim depan. Foto Metrosemarang
Fauzan Fajri dkk masih ingin berkostum PSIS musim depan. Foto Metrosemarang

SEMARANG – PSIS langsung bergerak cepat untuk menyusun kekuatan menghadapi kompetisi musim depan setelah hampir dipastikan gagal promosi ke Indonesia Super League (ISL). Manajemen juga sudah menjalin kesepakatan personal dengan sejumlah penggawa skuad Mahesa Jenar.

Masa kontrak pemain-pemain PSIS sudah resmi berakhir per 10 November 2014. Hari ini, mereka mengambil gaji terakhir di Sekretariat PSIS Jalan Ki Mangunsarkoro. Dengan demikian, Fauzan Fajri dkk berstatus bebas transfer dan tidak lagi terikat dengan PT Mahesa Jenar Semarang.

Namun, sebagian besar pemain masih menunjukkan loyalitasnya pada PSIS dan menjadikan klub berlogo Tugu Muda itu sebagai prioritas pertama untuk musim depan. “Hari ini kami sudah menyelesaikan pembayaran gaji pemain, sekaligus menjalin kesepakatan awal untuk kontrak musim depan. Sejauh ini, mayoritas pemain sudah menyatakan kesanggupannya untuk kembali berseragam PSIS,” kata Direktur Teknik Setyo Agung Nugroho.

Dalam kesepakatan ini, lanjut Agung, manajemen belum menyodorkan draft kontrak baru buat pemain. “Ini baru tahap awal. Pemain kami beri kesempatan untuk memberikan nilai kontrak yang diinginkan dan selanjutnya akan dibahas lagi oleh manajemen,” imbuh pria yang juga seorang pengusaha properti ini.

Sejauh ini, keinginan CEO PSIS untuk mempertahankan skuad musim lalu mendapat respons positif dari para pemain. Bek senior Sunar Sulaiman mengaku siap untuk berjuang bersama PSIS musim depan. “Jika memang manajemen masih menginginkan, sudah pasti saya selalu siap untuk PSIS,” tandasnya.

Senada juga diungkapkan wingback Welly Siagian. “Saya masih prioritaskan PSIS. Semoga saja masih berjodoh,” tutur eks penggawa PSCS Cilacap ini. (*)