Home > METRO BERITA > Fitria Elvi Sukaesih Hibur Warga Kalipancur

Fitria Elvi Sukaesih Hibur Warga Kalipancur

Fitria Elvi Sukaesih ketika berdendang bersama P2S. Foto: Metro Semarang/Ade Lukmono
Fitria Elvi Sukaesih ketika berdendang bersama P2S. Foto: Metro Semarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Perempuan Peduli Sesama (P2S) adalah perkumpulan wanita dari berbagai profesi yang sekarang berkomitmen untuk kegiatan sosial. Kali ini, P2S mengadakan bakti sosial di Kelurahan Kalipancur, Ngaliyan, Semarang.

Komunitas dari Jakarta ini dimotori oleh istri Surya Dharma Ali. Mengenakan baju serba merah, Indah Surya Dharma Ali menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan yang tulus, bukan berbau politis.

Mereka memberikan sejumlah sembako, tas dan mukena kepada warga Kalipancur. “Kami harap, apa yang kami berikan bermanfaat bagi masyarakat,” kata dia.

Niat P2S disambut positif oleh istri Wali Kota Semarang, Krisseptiana Henrar Prihadi. “Saya salut kepada ibu-ibu P2S. Meskipun Semarang jauh dari Jakarta, namun ibu-ibu sekalian menyempatkan diri untuk langsung hadir di Semarang,” ujarnya.

Istri Wali Kota juga mengajak segenap anggota P2S untuk menyempatkan diri berkeliling menikmati wisata dan kuliner kota Semarang, seperti Lawangsewu, Sam Po Kong dan lain-lain.

Setelah penyerahan sembako secara simbolis, acara dilanjutkan hiburan. Hiburan berupa lantunan lagu dangdut dari Angel Lelga dan Fitria Elvi Sukaesih. Beberapa warga ikut maju ke depan dan berjoget bersama. (ade)