Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Fokus Anak Muda, Pengguna Loop Diprediksi Semakin Bertambah

Fokus Anak Muda, Pengguna Loop Diprediksi Semakin Bertambah

METROSEMARANG.COM – Setahun diluncurkan, pengguna Loop kini mencapai 15 hingga 20 persen dari seluruh pengguna Telkomsel di Jawa Tengah, yaitu sekitar 16,5 juta pengguna. Loop merupakan produk dari Telkomsel yang dulunya bernama Simpati Loop yang sasarannya adalah anak muda.

GM ICT Operation Region Jateng and DIY Telkomsel, Iswandi (kaus jingga) menyerahkan hadiah kepada pemenang top finisher Loop Fun Run. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

GM ICT Operation Region Jateng and DIY Telkomsel, Iswandi menjelaskan, pengguna Loop akan mendapatkan banyak kemudahan, seperti kemudahan mengunduh game dan musik. “Cukup install aplikasi LOOPkita dan berbagai bonus akan didapat,” kata dia, Senin (16/1).

Dia optimistis beberapa waktu mendatang pelanggan Loop akan semakin bertambah secara pesat. Hal itu dikarenakan kebutuhan anak muda akan koneksi cepat dan ditambah lagi banyaknya ponsel pintar yang mendukung jaringan 4G yang harganya semakin kompetitif.

“Jika kartu belum 4G, cukup ditukarkan secara gratis di Grapari. Jika melakukan pergantian kartu juga akan dapat bonus data 10GB,” pungkasnya. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link