Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Komunitas > Friskies Cari Pengadopsi 500 Kucing di Indonesia

Friskies Cari Pengadopsi 500 Kucing di Indonesia

METROSEMARANG.COM – Friskies, produk pakan kucing dari Nestle Purina mengampanyenyakan #500Catventure di lima kota di Indonesia. Gerakan tersebut sebagai bagian untuk mengumpulkan pengadosi 500 kucing di Indonesia. Kota Semarang merupakan jujugan keempat setelah Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan akan berakhir di Surabaya.

Friskies Gelar #500Catventure di lima kota di Indonesia. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Friskies Gelar #500Catventure di lima kota di Indonesia. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Beragam kegiatan dalam Friskies #500Catventure, mulai taman bermain untuk kucing, konsultasi kesehatan, berbagai kompetisi, seperti kontes makan, kontes kecantikan, dan fashion show digelar dengan kemasan gathering pecinta kucing. Kegiatan dilaksanakan pada 23 dan 30 Oktober 2016 di Swalayan ADA Majapahit Semarang.

Head of Groceries Channel Nestle Purina PetCare Indonesia Andre Soendjojo menjelaskan, selama ini masih banyak yang ragu menjadikan kucing sebagai sahabat keluarga karena menganggap pemeliharaannya rumit, memakan biaya, hingga berbagai dampak kesehatan yang ditimbulkan.

“Melalui Friskies #500Catventure, kami ingin memberikan pemahaman bahwa kehadiran kucing di tengah keluarga ternyata dapat mendapatkan manfaat dan ternyata tak sesulit dibayangkan,” kata dia, Selasa (18/10)

Diakuinya, Semarang merupakan salah satu dari lima kota besar yang berpotensi besar terhadap penjualan produk Friskies sehingga mengartikan banyak keluarga di Kota Atlas yang memelihara kucing. Dia menbahkan, fokus utama Friskies adalah dengan memberikan edukasi kepada masyarakat, di samping penjualan produk pakan kering kucing. (ade)