Home > METRO BERITA > Diduga stres, Ibu Muda Berniat Lompat dari Lantai 2 Ramai Swalayan

Diduga stres, Ibu Muda Berniat Lompat dari Lantai 2 Ramai Swalayan

image

SEMARANG – Sungguh aneh apa yang di lakukan NS (35), seorang wanita asal Boyolali. Ia nekat hendak mengakhiri hidup bersama putranya dengan mencoba terjun dari lantai 2 swalayan “Ramai” di Jalan Abdulrahman Saleh, Semarang Barat, Sabtu (4/10) siang.

Menurut sekuriti swalayan, Bahtiar (21), aksi menegangkan itu terjadi sekitar pukul 11.30. Ibu muda tersebut tiba-tiba berteriak histeris sembari menggendong putranya yang masih berusia 4 tahun menuju tepi lantai 2 di minimarket tersebut. Sontak hal itu membuat para pengunjung minimarket tersebut tercengang melihatnya, apalagi NS terus teriak-teriak menaiki besi pembatas pagar.

“Ia seperti berusaha bunuh diri dengan terjun dari lantai 2, anaknya juga menangis kebingungan,” tuturnya.

Namun, lanjut dia, beruntung aksi berbahaya itu berhasil digagalkan  Sofyan (26), seorang pegawai Mr Game di lantai 2 swalayan. “Ia langsung tanggap berlari menghampiri dan memegangi ibu tersebut,” imbuhnya.

Kemudian oleh petugas, ibu muda tersebut dievakuasi ke dalam mushola. Saat dimintai keterangan, ia mengaku depresi setelah kehilangan uang Rp 1,5 juta dari dalam tas saat hendak belanja. Namun terkadang  keterangannya berbelit-belit dan berubah-ubah.

Pasalnya ia juga sempat mengaku berangkat dari Boyolali ke Semarang untuk mencari suaminya yang bekerja di daerah Krapyak. Namun tidak ketemu karena sudah berpindah ke Cirebon. “Setelah  diberi uang Rp 300 ribu oleh pihak minimarket, wanita tersebut akhirnya pulang. Saya malah menduga ia tadi hanya berpura-pura, ” tandasnya. (Yas)