Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Galeri Smartfren Semarang Berkonsep Experience Zone Resmi Dibuka

Galeri Smartfren Semarang Berkonsep Experience Zone Resmi Dibuka

METROSEMARANG.COM – Galeri Semartfren dengan konsep Experience Zone kini resmi beroperasi mulai Kamis (26/1) di Jalan A Yani 132 Kota Semarang. Galeri ini kembali dibangun ulang menjadi lima lantai dengan penambahan fasilitas dan pelayanan berkonsep Experience Zone.

Peresmian Galeri Smartfren di Jalan A Yani Semarang, Kamis (26/1). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Dalam Galeri Smartfren ini para pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai beragam pelayanan digital service Smartfren, seperti sosial Chat Data Plan yang dapat digunakan pelanggan mengakses beragam layanan sosial media dan sosial messenger hingga streaming musik tanpa batas. Selain itu juga dapat mencoba secara langsung produk peramgkat Smartfren yang ada di galeri Smartfren.

“Galeri ini memang tidak baru, dengan menghadirkan konsep Experience Zone, kami harap para pengunjung dapat mengetahui serta merasakan beragam layanan terbaru berteknologi 4G Advanced yang sudah bisa dinikmati di 200 Kota di Indonesia,” terang Regional Head PT. Smartfren Telecom North Central Java, Arianto Utama.

Peresmian Galeri Smartfren di Jalan A Yani Semarang, Kamis (26/1). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Saat ini Smartfren mempunyai empat galeri untuk area Semarang dengan total delapan galeri yang berada di seluruh Jawa Tengah, yakni Tegal, Pekalongan, Semarang, Kudus, Blora, Cepu, dan kota lainya.

Dia berharap dengan hadirnya galeri berkonsep Experience Zone ini, Smarfren dapat memenuhi beragam expetasi dari pelanggan, mulai dari kebutuhan informasi produk, layanan digital, servis hingga purna jual. (ade)