Home > METRO BERITA > Gambar Tidak Jelas, Penonton Ini Nekat Utak-atik Proyektor di Halaman DPRD Jateng

Gambar Tidak Jelas, Penonton Ini Nekat Utak-atik Proyektor di Halaman DPRD Jateng

METROSEMARANG.COM – Euforia final Piala AFF 2016 leg kedua menggema di halaman Gedung DPRD Provinsi Jawa Tengah, di Jalan Pahlawan Semarang, Sabtu,(17/12) malam. Ratusan pasang mata tertuju pada layar proyektor yang menampilkan aksi Timnas Indonesia.

Suasana nonton bareng Final Piala AFF 2016 di halaman DPRD Jateng, Sabtu (17/12) malam. Foto: metrosemarang.com/yulikha elvitri

Sayang, kualitas gambar yang ditampilkan di salah satu layar cukup membuat penonton kesal dan tidak sedikit mereka berteriak meminta agar antena bisa digeser posisinya. Namun karena tidak satu pun yang merespons, akhirnya seorang penonton maju dan mencoba mengatur ulang proyektor.

“Sudah Mas, lumayan,” sahut seorang penonton lain.

“Yang penting keliatan gambarnya, minggir mas!” timpal penonton lainnya

Seolah tidak peduli dengan teriakan para penonton, pria tersebut tetap terus berusaha memperbaiki setingan proyektor. Aksi pria bertubuh gempal ini sontak membuat suasana menjadi riuh. Ada yang bersorak menyuruhnya berhenti mengutak-atik proyektor, ada pula penonton yang memberinya tepuk tangan.

“Jadi kurang seru aja layarnya berbayang, terus kontras warnanya bikin gambar nggak jelas,” tutur pria berbaju merah.

Berkat aksinya tersebut, akhirnya penonton lain dapat menyaksikan pertandingan final Piala AFF dengan kualitas gambar yang lebih baik. Sayang, Boas Solossa dkk gagal mengulang penampilan gemilang di Pakansari dan harus takluk dengan skor 0-2 dan membuat skuat Garuda belum mampu keluar dari kutukan spesialis runner up AFF Cup. (vit)