Home > METRO BERITA > Gapensi Semarang Segera Susun Rencana Kerja

Gapensi Semarang Segera Susun Rencana Kerja

image
Penandatanganan kerjasama antara Gapensi Kota Semarang dan AAI Kota Semarang yamg dilakukan di Hotel Santika Premiere. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Pengurus Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (BPC Gapensi) Kota Semarang periode 2014-2019 resmi dilantik, Senin (27/10). Dengan terbentuknya kepengurusan baru tersebut, diharapkan rencana kerja untuk lima tahun ke depan bisa segera disusun.

Dalam pengukuhan pengurus BPC Gapensi Kota Semarang di Borobudur Ballroom Hotel Santika Premiere itu juga dihadiri Wali Kota Hendrar Prihadi. “Kami akan bergerak cepat untuk mempersiapkan sumber daya yang baik di tahun 2015 dan secepatnya menyusun program kerja,” kata Devri Alfiandy, Ketua Umum BPC Gapensi Kota Semarang.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga akan memberi support kepada anggota Gapensi Semarang, yang saat ini berjumlah 600 pengusaha. Salah satunya adalah pinjaman finansial. “Kami juga memberikan keamanan dalam masalah hukum,” beber Devri.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kerja sama Gapensi dengan Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Kota Semarang. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan bantuan hukum dalam masalah kontrak proyek-proyek anggota Gapensi Kota Semarang.

Sementara, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberikan apresiasi atas kerja sama yang yang sudah terjalin antara anggota Gapensi Kota Semarang sebagai mitra pembangunan dengan Pemerintah Kota Semarang. “Saya sangat memberikan apresiasi yang baik untuk komunikasi yang sudah terjalin baik ini. Ke depan, kita berharap kerjasama ini bisa terjalin bisa terus ditingkatkan,” katanya. (*)