Home > METRO BERITA > Gara-gara Ngantuk, Mobil Anggota Brimob Nyemplung ke Sungai

Gara-gara Ngantuk, Mobil Anggota Brimob Nyemplung ke Sungai

METROSEMARANG.COM – Diduga kuat mengantuk di tengah perjalanan, mobil Avanza putih yang dikemudikan anggota Brimob nyemplung ke dalam sungai yang ada di pinggir jalan raya Genuk Semarang, Selasa (6/12) pukul 04.45 WIB pagi tadi.

Mobil yang dikemudikan anggota Brimob hanya terlihat bagian atas usai tercebur ke sungai, Selasa (6/12). Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Mobil yang dikemudikan anggota Brimob hanya terlihat bagian atas usai tercebur ke sungai, Selasa (6/12). Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Kompol Hendrawan Hasan, Kapolsek Genuk menyebut kecelakaan tunggal terjadi saat jalan raya lengang. Ia menceritakan awalnya mobil yang dikendarai anggota Brimob Srondol, Joko Sampurno warga Semarang Barat melaju dari timur hendak menuju barat Semarang di lajur kiri Jalan Raya Genuk Kaligawe.

Saat itu, mobilnya disalip truk yang tak diketahui identitasnya. Namun karena kaget, anggota Brimob tersebut hilang kendali. Mobil yang ia kemudikan pun terperosok masuk ke dalam sungai. “Karena enggak bisa menguasai mobilnya, maka langsung jatuh ke sungai, untungnya tidak ada korban dalam kejadian itu,” kata Hendrawan.

Usai kejadian, korban mengaku akan membawa derek sendiri. Akibat peristiwa itu, mobilnya terendam air sungai hampir dua meter. Warga hanya dapat melihat kaca belakang dan kap mobil diatas permukaan air. Sementara sisanya masuk ke dalam sungai. (far)