Home > METRO BERITA > Gara-gara Pemandu Karaoke, Agus Bonyok Dikeroyok

Gara-gara Pemandu Karaoke, Agus Bonyok Dikeroyok

image

SEMARANG – Agus Kurniawan (24) warga Jalan Plamongan Sari RT 02 RW 12, Pedurungan, menjadi bulan-bulanan dua pria di sebuah tempat hiburan malam. Pemicunya diduga lantaran dia dituding mencoba merebut pemandu karaoke yang sedang di-booking kedua pelaku dan teman-temannya.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (27/10) sekitar pukul 02.30 dinihari. Saat itu, Agus mendatangi pemandu bernama Maya itu di tempat kerjanya di kawasan Tlaga Mas Raya. Kebetulan cewek yang dia cari sedang menemani pelaku di ruang VIP 6. “Saya mendatangi ruangan itu, Maya saya suruh keluar sebentar untuk berbicara ,” tuturnya saat mengadu ke SPKT Polrestabes Semarang.

Tanpa diduga, dua orang pria keluar dari ruangan dan langsung memukuli korban tanpa sebab. Korban yang ketakutan sempat meminta penjelasan alasan dirinya dipukuli. Namun, keduanya tidak menggubris dan terus melayangkan bogem mentah ke tubuhnya.

Menurut Agus, dirinya mengenal salah satu pelaku yang disebutnya merupakan petugas keamanan di sebuah tempat karaoke. Akibat pengeroyokan tersebut, bibir bawah korban pecah, lidah terluka danĀ  beberapa luka memar di wajahnya.

Tak terima dipukuli tanpa alasan yang jelas, Agus pun memilih melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Sampai saat ini kasus tersebut tengah dalam penyidikan Satuan Reskrim Polrestabes Semarang. (yas)