Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Gaya Hijab Ngejreng Lagi Tren di Semarang

Gaya Hijab Ngejreng Lagi Tren di Semarang

tren-hijab-semarang

Tampil modis bagi kaum hawa adalah wajib, tak terkecuali bagi wanita muslim yang mengenakan hijab. Hijab kini tak hanya sekedar sebagai penutup aurat belaka tetapi bila dipadu padan dengan tepat bisa menampilkan gaya fashion yang menarik. Di Semarang sendiri, sekarang sedang berlangsung tren fashion hijab dengan warna-warna yang ‘ngejreng’ alias colorful. Tak jarang, para hijaber memadukan gaya busananya dengan warna-warna terang yang menyolok mata. Tren ini tampaknya banyak diikuti oleh hijaber-hijaber belia yang selalu ingin tampil trendi.

Di toko busana muslim di Semarang seperti Al Fath di mall Ciputra atau Pands di jalan Pandanaran, busana muslim dan hijab dengan warna-warna ngejreng banyak diburu konsumen. Menurut pengelola toko, kebanyakan yang memburu warna-warna ngejreng ini adalah mahasiswi dan ibu-ibu muda.

“Memakai busana muslim dan hijab yang colorful bisa bikin suasana hati jadi ceria,” tutur Nur Aini, seorang karyawati biro iklan di Semarang kepada metrosemarang.com saat ditemui di sebuah toko busa na muslim (27/9). Menurutnya, meski tren busana muslim sering berubah-ubah tapi ia lebih cenderung memakai warna-warna yang cerah.  (hwd)