Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Gelar Coaching Clinic, BJL 2000 Datangkan Pelatih asal Malaysia

Gelar Coaching Clinic, BJL 2000 Datangkan Pelatih asal Malaysia

METROSEMARANG.COM – Setelah merampungkan proses seleksi pemain U-19, BJL 2000 Semarang kini bersiap menggelar coaching clinic bagi pemain maupun pelatih futsal di Jawa Tengah. Klub milik Suyatno ini bakal mendatangkan pelatih futsal asal Malaysia, Qusmaini Noor Rusli sebagai mentor dalam kegiatan yang digelar di GOR Sumber Waras, 22-23 Oktober 2016 mendatang.

Qusmaini Noor  Foto: Instagram
Qusmaini Noor
Foto: Instagram

Suyatno memaparkan, pendaftaran peserta coaching clinic hanya dibatasi untuk 100 orang, dengan rincian 50 untuk pelatih dan 50 untuk pemain. “Kami membuka kesempatan pelatih dan pemain untuk menimba ilmu dari Qusmaini. Dengan demikian pefutsal Jateng tidak tertinggal dari daerah lain,” kata dia, Kamis (20/10).

Suyatno menambahkan, pendaftaran peserta mulai dibuka Kamis ini. Bagi pelatih akan dikenakan biaya Rp 300 ribu, sedangkan pemain Rp 100 ribu.

“Sesi coaching clinic untuk pemain akan dilakukan pada hari pertama atau Sabtu. Sementara┬ápelatih dilaksanakan pada Minggu. Untuk informasi dan pendaftaran bisa hubungi Albar di 085256854326,” imbuhnya.

Qusmaini Noor sudah tak asing bagi pefutsal Tanah Air. Pelatih futsal AFC level 2 ini cukup rajin menjadi pemateri dalam coaching clinic yang digelar di beberapa kota di Indonesia, seperti Bandung dan Mataram. (twy)