Gelar Farewell Party, Babyface Lepas DJ Rayi dan Memo Band

Kolaborasi DJ Rayi dan sexy dancer menandai perpisahan dengan Babyface, Selasa (31/3) malam. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Kolaborasi DJ Rayi dan sexy dancer menandai perpisahan dengan Babyface, Selasa (31/3) malam. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Babyface Club and Karaoke Semarang menggelar Farewell Party, Selasa (31/3) malam. Event ini merupakan tradisi ganti DJ dan band yang setiap enam bulan sekali akan terus digelar.

Marketing Relation Babyface, Obin Robin mengatakan, tradisi pergantian DJ dan band sebelumnya digelar tiap tiga bulan sekali, namun mulai hari ini pergantian itu diperpanjang sampai enam bulan. “Karena kami butuh eksistensi, jadi pergantiannya diperpanjang,” terangnya kepada metrosemarang.com.

Ia menambahkan, pergantian tersebut yakni DJ yang awalnya diisi oleh Rayi AS akan diganti Bernad dan Memo Band akan diganti TNT Band. “Malam ini spesial buat mereka (DJ Rayi AS dan Memo Band) karena sudah mewarnai club kami tiga bulan ini,” tambahnya.

Kemudian, lanjutnya, pada Rabu (1/4) malam akan digelar pesta penyambutan DJ dan band baru. “TNT Band sebelumnya pernah bergabung dengan kami, dan sekarang kembali lagi. Dengan pergantian ini semoga Babyface semakin eksis,” imbuhnya.

Beragam penampilan memeriahkan malam perpisahan ini, mulai dari aksi DJ Rahma Putry sebagai pembuka acara dan disambung penampilan Memo Band dengan genre R&B-nya. Kemudian, disusul penampilan DJ Rayi AS berkolaborasi dengan lima sexy dancer menjadikan club di bawah naungan Varuna Entertainment Inc ini semakin ramai teriakan pengunjung. (ans)