Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Genjot Penjualan, Smartfren Luncurkan Promo Akhir Tahun

Genjot Penjualan, Smartfren Luncurkan Promo Akhir Tahun

METROSEMARANG.COM – Menjelang akhir 2016, PT. Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) menggenjot penjualan dengan promo bertajuk ‘Cukup Beli Kuotanya, dan Dapatkan Hapenya’. Regional Head Smartfren North Central Java, Arinto Utama mengatakan, promo akhir tahun ini pihaknya berharap ada pertumbuhan pelanggan sekitar 30 juta pelanggan.

Regional Head Smartfren North Central Java, Arinto Utama. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Regional Head Smartfren North Central Java, Arinto Utama. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Untuk wilayah Jateng menyumbang kontribusi sebesar 15 persen hingga 20 persen dari jumlah pelanggan yang ada saat ini. Jateng menempati 3 besar, tertinggi masih di Jabodetabek dan Jatim,” kata dia, Selasa (22/11).

Dalam promo ini Smartfren memberikan berbagai pilihan harga dengan benefit berupa paket bundling produk terbaru yakni Andromax A, dengan harga Rp 650 ribu, Andromax E2+ dengan harga Rp 1 juta, hingga Andromax R2 dengan harga Rp 1,6 juta. Kehadiran jaringan 4G LTE Advanced Smartfren diharapkan bisa menjangkau semua lapisan masyarakat dan menghapuskan anggapan jika teknologi 4G LTE adalah teknologi mahal

“Teknologi ini pun menjadi sarana pelaku UMKM untuk memasarkan produknya. Terlebih saat ini Jaringan 4G LTE Smartfren sudah menjangkau 200 Kota Besar dan Kabupaten di Indonesia,” tutupnya. (ade)