Gigi Menghentak di Puncak Anniversary Babyface Ke-4

image
Aksi Arman Maulana, dkk, ketika mengentak panggung Babyface Club, Sabtu (28/11) malam. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

METROSEMARANG.COM – Band kenamaan Indonesia Gigi sukses memukai  ratusan pengunjung saat menghentak panggung Babyface Club, Sabtu (28/11) Malam. Bermain tanpa additional player, band yang digawangi, Arman Maulana, Dewa Bujana, Thomas Ramadhan, dan Gusti Hendi itu bermain dengan sangat lepas dengan nuansa musik yang rapat.

“Mau lagu tahun 90an apa yang baru? Muka lo kelihatan tahun 90an, ” kata Arman kepada pengunjung yang terus menyerukan namanya.Akhirnya, tembang-tembang lawas dan baru seperti Jomblo, Andai, 11 Januari, Kepastian sukses menghipnotis para pengunjung. Aksi Gigi tesebut merupakan persembahan Babyface dalam kemeriahan puncak  acara anniversary Babyface Club yang ke-4.  

“Ini persembahan kami di puncak anniversary Babyface yang ke 4. Diharapkan kedepannya Babyface bisa lebih sukses dan bisa lebih maju lagi, ” tandas Assistant Manager Babyface Club, Sigit Saputro. (yas)

You might also like

Comments are closed.