Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Glen Alensky Tewas Tenggelam di Pantai Sodong

Glen Alensky Tewas Tenggelam di Pantai Sodong

METROSEMARANG.COM – Glen Alensky, bocah 8 tahun warga Jalan Kenanga RT 03/VI Kecamatan Adipala Cilacap ditemukan tewas tenggelam saat mandi di Pantai Sodong. Korban ditemukan oleh tim gabungan Basarnas Cilacap dan Semarang, Selasa (26/4) pukul 06.30.

tenggelam-kali-bodri
Foto: ilustrasi tenggelam

Informasi yang dihimpun metrosemarang.com, korban awalnya hendak mandi bersama keluarganya Senin sore kemarin sekitar pukul 16.30 Namun, tak lama kemudian regu penyelamat Pantai Sodong mendapati informasi ada bocah laki-laki yang hanyut tergulung ombak pantai.

“Tim langsung terjun ke lokasi untuk mencari keberadaan korban. Tapi hingga larut malam, bocah bernama Glen ini belum bisa kami temukan,” aku Mulwahyono, Koordinator Pos SAR Cilacap dalam pesan singkat yang diterima metrosemarang.com.

Regu penyelamat bersama keluarga korban pagi tadi kembali melacak posisi korban. Korban berhasil ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian oleh warga setempat.

“Kondisinya sudah tidak bernyawa lagi. Kami dapati laporan kalau ada yang lihat tubuh korban tergeletak di pinggir pantai,” ungkap Mul.

“Begitu ditemukan, korban langsung dievakuasi menuju puskesmas terdekat,” tutupnya. (far)