Home > METRO BERITA > KULINER > GoodFellas Semarang , Sensasi Makan di Gedung Bersejarah

GoodFellas Semarang , Sensasi Makan di Gedung Bersejarah

goodfellas

SEMARANG – Ingin suasana makan Anda semakin nyaman? Di Semarang, tepatnya di Jalan Gajahmungkur Selatan 11, kini dibuka tempat yang cozy untuk menghabiskan waktu bersama teman ataupun rekan kerja. Desain klasik bangunan menjadikan GoodFellas Semarang menjadi sangat nyaman.

Menurut salah satu owner GoodFellas Semarang, Revano Satria, dia ingin menyajikan sesuatu yang baru dan khas untuk pecinta kuliner Semarang.

“Kami ingin menyuguhkan tempat yang sangat nyaman dan makanan yang enak dengan harga terjangkau. Berbeda dengan tempat lainnya yang mungkin harganya murah, tapi tempatnya nyaman,” ujarnya.

Tempat yang digunakan merupakan gedung yang bernilai sejarah. Revano ingin mengedepankan tempat yang unik agar bisa menjadi tempat jujugan pertama jika ada orang yang ingin berkunjung ke Semarang.

“Gedung ini merupakan gedung lama dan merupakan cagar budaya. Jadi kami harus sangat berhati-hati dan tidak sembarangan mengubah agar tidak hilang unsur dan nilai cagar budayanya,” papar Revano yang juga seorang arsitek.

Untuk makanan yang disajikan, GoodFellas menyuguhkan menu fusion dari western dan asian food. Dengan tempat yang nyaman dan muranh, pemilik tidak membatasi segmentasi pengunjung yang ingin datang ke sana.

“Untuk dua bulan ini kami buka mulai pukul 16.00 sampai 24.00. Tetapi untuk bulan ketiga, kami berencana akan buka mulai makan siang,” tukasnya. Dia berharap, 150 meja yang dimiliki GoodFellas sekarang bisa berkembang menjadi 250 meja agar bisa mengembangkan pelayanan untuk pecinta kuliner. (ade)