Home > METRO BERITA > KULINER > Gurihnya Galantin Khas Dapur Mama, Cocok Disantap bersama Keluarga

Gurihnya Galantin Khas Dapur Mama, Cocok Disantap bersama Keluarga

METROSEMARANG.COM – Mengisi liburan bisa dilakukan dengan wisata kuliner bersama keluarga. Banyak resto di Semarang yang menawarkan menu spesial bagi keluarga. Resto Dapur Mama salah satunya. Setelah mengeluarkan menu Mie Terbang yang begitu laris di pasaran, kini Dapur Mama kembali menghadirkan menu spesial lainnya yaitu olahan Galantin.

Menu ini berupa Galantin goreng yang disajikan dengan saus gurih lengkap dengan sayuran rebus seperti kacang panjang dan wortel, telur dan keripik kentang. Ada beberapa variasi galantin seperti Galantin Ori, Galantin Keju, Galantin Salmon, dan Galantin spesial dengan tambahan smoke beef dan sosis. Menu Galantin khas Dapur Mama dibanderol mulai Rp 18 ribu.

Annisa, mahasiswi asal Purwodadi telah menjajal menu Galantin Ori khas Dapur Mama menuturkan, penyajian Galantin menarik dan menyerupai steak. “Enak, sausnya disiram langsung, kentang sama sayurannya juga empuk,” bebernya, Minggu (29/1).

Resto Dapur Mama sendiri awalnya hanya menjadikan resoles sebagai menu andalan. Namun seiring waktu, makin banyak menu baru yang laku keras, bahkan menjadi hits di kalangan pecinta kuliner.

“Iya kita kan awalnya menu spesialnya ya risoles, tapi owner punya ide-ide baru dan dituangkan jadi menu baru,” tutur Mujahidin, pengawas Dapur Mama.

Resto yang berlokasi di Jalan Singosari 2 nomor 7 ini buka mulai pukul 10.00 dan close order pada pukul 21.00. Bangunan resto yang cukup luas, pengunjung bisa menyantap menu pesanan dengan nyaman bersama keluarga. (vit)