Home > METRO BERITA > Habis Ujian Tenggak Ciu, Gerombolan Pelajar Digojlok Polisi

Habis Ujian Tenggak Ciu, Gerombolan Pelajar Digojlok Polisi

METROSEMARANG.COM – Sekelompok pelajar SMA dicokok polisi karena kedapatan pesta ciu di Jalan Seroja Semarang, Jumat (2/11). Mereka digiring masuk truk Dalmas lalu dibawa ke Mapolrestabes setempat.

Para pelajar yang diindikasikan akan tawuran mendapat hukuman push up di Mapolrestabes Semarang, beberapa waktu lalu. Foto: metrosemarang.com/dok
Para pelajar yang diindikasikan akan tawuran mendapat hukuman push up di Mapolrestabes Semarang, beberapa waktu lalu. Foto: metrosemarang.com/dok

Para pelajar yang masih memakai seragam lengkap itu mengaku baru saja kelar mengerjakan ujian akhir sekolah (UAS) pada hari ini. Usai ditangkap polisi, mereka kemudian digojlok, satu persatu disuruh melepas bajunya sembari berjongkok.

“Saya taubat saya taubat,” teriak pemuda tersebut. Bahkan, seorang pelajar muntah-muntah akibat kebanyakan menenggak ciu.

“Saya minum karena diajak. Saya bersama rekan-rekan cuma dikasih,” kata seorang pelajar berinisial Nov.

Wakasat Bimmas Polrestatabes Semarang Kompol Maulud prihatin dengan perilaku gerombolan pelajar tersebut lantaran malah pesta ciu setelah UAS.

“Lagi patroli keliling Seroja tiba-tiba mendapati mereka lagi asyik pesta miras. Langsung saja kami masukan ke dalam truk bersama motornya,” tegasnya.

Ia menyebut para pelajar baru boleh pulang setelah membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. (far)